7.15.2008

Djuancuk!!!!! (Haaah???)

Ya maap sodara2 setanah air, seperjuangan, sebapak seibu, dan semua mua yang baca ini, kata djuancukkk mungkin paling tepat ditujukan buat para koruptor handal yang seolah sudah buta dan tuli sehingga kata hati sendiri pun diabaikan..Bagaimana tidak, seolah tanpa beban apa2 mereka bermanis manis seolah sebagai orang terbersih...eeee,,,,,ternyata!!!! ya...inget ga ma bulyan "pancung" royan??

Ya, dia adalah salah satu tersangka korupsi yang beberapa tahun lalu pernah mengutarakan pemikiran untuk memancung orang2 korup di negeri ini, ee...ee...eee......ternyata si Dia sekarang yang nongol di depan publik sebagai salah satu koruptor....ya...itulah kalau perilaku koruptif sudah mendarah daging sehingga seolah menjadi budaya yang harus dianut oleh semua orang yang punya peluang! deuh...bulyan sayang.....inget tu jenggot, jangan pakai simbol2 agama nan suci untuk menutupi perilaku garong mu......

Gimana coba kalau konstituen ente sekarang nagih janjimu dulu?? Pancung orang2 tidak bermoral yang menggerogoti uang rakyat!!bisa mampus ente...Makanya sebelum bertindak mikir dulu sayang.....jangan sampai kamu termakan oleh omonganmu sendiri.

Tenang....kesempatan tobat masih ada kok, segera mohon ampun dan perbaiki perilakumu, bertindak nyata demi agama, bangsa dan negara mu! Jangan cuma datang, duduk, diam, duit, trus peras kanan kiri.....itu dah ga jaman broooo.....berubah....berubah....ato ente akan terpancung..(syereeemmmmm)!!

let's fight againt corruption!!!!!

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com